Berlangsung Meriah, Lomba Tenis Meja Warnai Hari Guru dan HUT PGRI


Kejuaraan cabang olahraga tenis meja  dalam rangka Hari Guru Nasional  (HGN) dan HUT PGRI ke-77 berlangsung seru dan meriah. 

Para peserta menampilkan kemampuan terbaik mereka. Penontonpun tak kalah antusias menyaksikan para finalis bertanding. Yang menarik dari gelaran ini, pemain putri menyedot perhatian penonton,  Service dan gaya pukulan seperti pemaian profesional. Ini menjadi hiburan tersendiri bagi tenaga pendidik. 

Suasana pertandingan berjalan penuh keakraban. Maklum, selama ini para pejuang pendidikan ini larut dalam melaksanakan tugas sehari-hari mecerdaskan anak bangsa.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga menjadi bagian tak terpisahkan dari dimensi pendidikan, "kata Ketua PGRI Cabang Batulayar Syafi'i.

Cabang tenis meja putri dilaksanakan di SDN 1 Batulayar Barat, sedangkan tenis meja putri berlangsung di SDN 2 Batulayar Barat. 

Pertandingan ini akan berlangsung dari tanggal 14 - 18 Nopember 2022 dengan 2 katagori yaitu putra dan putri.

Service pertama dimulai oleh ketua PGRI Cabang Batulayar  Syafi'i,SH bertanda dimulainya pertandingan. 

"Peserta sangat antusias di ikuti oleh 37 peserta putra dan 37 peserta putri perwakilan dari masing-masing satuan pendidikan,"katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post