Heboh, Lomba HUT PGRI Ke-77 dan HGN di PGRI Cabang Batulayar Berhadiah Menginap di Hotel


Lombok Barat---Banjir door prize. Hal itu menggambarkan acara puncak kegiatan penyerta HUT PGRI Ke-77 dan HGN  di PGRI Cabang Batulayar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PGRI Cabang Batulayar. Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan senam massal dan jalan sehat yang diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta yang berasal dari tenaga pendidik PAUD, SDN, SMPN, SMAN/SMKN, Peserta Didik, Unsur Forkopincam, Kepala Desa beserta staf dan PKK Desa.

"Heboh, Lomba HUT PGRI Ke-77 dan HGN di PGRI Cabang Batulayar berhadiah menginap di Hotel," Kata Ketua PGRI Cabang Batulayar Syafi'i.

Sejak pukul 07.00 wita peserta telah berkumpul dan membanjiri Taman Kota Sandik. Kegiatan di awali dengan senam massal dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah didampingi  Kepala Dinas Tenaga Kerja, pengurus PGRI Kabupaten Lombok Barat, Camat Batulayar dan para donatur.

Dukungan dan suport yang luar biasa ini membuat rangkaian hari guru berjalan dengan baik. Oleh karena itu, Syafi'i mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi  terutama Ketua DPRD Lombok Barat Hj. Nurhidayah,  Bank NTB, Meru Mata Hotel, Puri Saron Hotel, Aruna Hotel, Asuransi Bumida, Astra Motor dan anggota DPRD Lobar Zulfahmi.

"Pemenang utama dapat hadiah bermalam di hotel,"katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post