Pengurus PGRI Rapat Koordinasi Finalisasi Kegiatan Upacara

Menjelang pelaksanaan  HGN dan HUT PGRI ke-77,  Pengurus PGRI Lombok Barat terus melakukan rapat koordinasi dengan panitia  demi mensukseskan perhelatan upacara tanggal 25 November 2022 di halaman Kantor Bupati Lombok Barat.

Hal tersebut terlihat saat Ketua PGRI Lombok Barat didampingi Sekretaris PGRI dan Wakil Ketua memimpin rapat koordinasi pembahasan finalisasi agenda upacara dengan Ketua PGRI Cabang di Sekretariat PGRI SMPN 1 Narmada, Jumat (18/11/2022).

Dalam arahannya, Ketua PGRI Kabupaten Lombok Barat Tajuddin memaparkan hasil rapat koordinasi bersama Penjabat Sekda, dan OPD lintas sektor. Menjelang kegiatan puncak hari guru ini, ia meminta panitia yang bertugas dan bertangungjawab agar kegiatan ini berjalan dengan baik.

" Penjabat Sekda meminta pengurus perlu koordinasi dan kolaborasi agar kegiatan upacara berjalan dengan baik,"katanya.

Dalam rapat itu, Ketua PGRI meminta tanggapan persiapan masing-masing petugas pada pucak acara tersebut.

"Masih ada waktu untuk terus memantapkan dan mensukseskan kegiatan,"katanya seraya mengatakan bahwa untuk latihan paskib, perwira, pembacaan Undang-Undang, gladi kotor akan berlangsung dari tanggal 21 -23 November 2022, sedangkan gladi bersih tanggal 24 November 2022.

Begitupula terkait surat menyurat, pihaknya sudah berkirim surat ke masing-masing sekolah, sedangkan undangan VIP    tanggal 21 November 2022 sudah mulai dikirim. 

"Yang akan diundang seluruh OPD, Camat, Ketua DPRD Lobar, Ketua Komisi IV, Dewan Pendidikan dan mantan Ketua PGRI,"katanya seraya mengatakan bahwa semua petugas dan panitia telah siap melakasanakan tugas dan tanggungjawab.

"Seksi acara dan seksi lainnya perlu berkoordinasi agar kegiatan ini berjalan dengan baik,"katanya.


1 Comments

Previous Post Next Post