Warga Sekolah Dukung Ramadan Competation

 Lombok Barat---Gugus 1 PAUD Kecamatan Batu Layar menyelenggarakan kegiatan semarak Ramadan 1444 H/2023 M dengan tajuk “Ramadan competation one For Kindergarten”.

Ketua PGRI cabang Batu Layar Syafi’i, SH mengatakan bahwa  kegiatan ini di dukung penuh warga sekolah. Mereka sangat atusias mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan minat dan bakat murid. Hal ini sebagai wujud kebahagian menyambut bulan suci Ramadan yang penug berkah. 

" Dukungan warga sekolah sangat penting dalam perkembangan pendidikan,"katanya.

Kegiatan ini, lanjut Syafi'i diikuti oleh 10 lembaga dari 12 lembaga yang ada di gugus 1 Kecamatan Batu Layar.

Pada pelaksanaan dihari pertama ini semua mata lomba  terlaksana dengan baik.

Masyarakat sekitar merasa senang, selain meramaikan kampung, pelaksanaan kegiatan ini mampu mendidik dan menyemangati anak-anak dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini.

Hadir pada kesempatan itu Dikbud Kabupaten Lombok Barat beserta jajarannya yang diwakili oleh Kabid Paud dan Dikmas PNF Nur'aini.

Safi’i berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menumbuh kembangkan dan memotivasi anak-anak dalam mempelajari Al-Quran dan menanamkan nilai-nilai agama serta sportifitas  dalam diri anak-anak.

Selain itu, Syafi’i juga memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Salah satunya donatur kegiatan ini dari PT. Bank NTB Cabang Gunung Sari.

Post a Comment

Previous Post Next Post