Tribudi Prayitno : Yang Terpenting Sehat, Bahagia dan Bugar

 

BANDUNG –-Kepala Dispora NTB  Tribudi Prayitno hadir langsung dalam pembukaan kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII Jawa Barat. 

Pembukaan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (2/7) malam.

Diketahui, Festival Olahraga Rekreasi Nasional VII Jawa Barat, Bandung digelar pada 2 – 9 Juli 2023. Event ini mempertandingkan lebih dari 88 induk olahraga dengan target diikuti lebih dari 25 ribu peserta. Sementara NTB sendiri diikuti sebanyak 18 induk olahraga.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dispora NTB Tribudi Prayitno berpesan agar para pegiat KORMI NTB tak mengedepankan medali, tetapi lebih mengutamakan sportivitas saat bertanding. Sebab, yang terpenting dari keikutsertaan NTB di ajang nasional adalah bagaimana menjalin kebersamaan dengan saudara-saudara dari provinsi lain di Indonesia.

"Yang terpenting sehat, bahagia dan bugar," pesan Tribudi Prayitno.

Kadispora NTB percaya, kontingen KORMI bakal mampu mempersembahkan medali, apalagi jumlah induk olahraga (inorga) yang diikuti di Fornas Bandung, mengalami penambahan.

“Saya sangat percaya kontingen KORMI NTB bakal pulang membawa medali,” ucapnya.

Untuk diketahui,  Kontingen Kormi NTB sebanyak  177 atlit/pengiat,  12 pelatih, 43 Official,  92 pendukung, dan 18 Inorga.

Post a Comment

Previous Post Next Post